20 Movie Hollywood Yang Bakal Tayang 2021, Apa Saja Ya?

Apakah Anda menilai itu sebagai movie klasik kultus , atau apakah Anda cukup peka untuk menerima bahwa ini adalah salah satu movie terburuk yang pernah dibuat? Sekarang Denis Villeneuve telah membuat versinya dari epic interstellar novel karya Frank Herbert. Dilihat dari dua drama fiksi ilmiah terakhir Villeneuve, Arrival dan Blade Runner 2049, seharusnya Dunejauh lebih sukses daripada Lynch. Satu hal yang pasti, film yang disebut Villeneuve “Star Wars untuk orang dewasa” memiliki pemeran paling mengesankan tahun 2021. Timothée Chalamet adalah messianic hero, nama besar lainnya termasuk Javier Bardem, Oscar Isaac, Josh Brolin, Rebecca Ferguson, Jason Momoa, Charlotte Rampling, Zendaya dan Dave Bautista.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Walt Disney Studios dan Motion Pictures resmi dikabarkan akan merilis film Black Widow, tepatnya di akhir April 2020. Black Widow berkisah mengenai Natasha Romanoff yang menjadi mata-mata dan superhero bernama Black Widow. Film yang bercerita mengenai seorang dokter yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan ini dirilis ulang. Film The Withes diangkat dari novel klasik dengan judul yang sama.

Film ketiga dari franchise Fantastic Beast sempat direncanakan untuk rilis pada November 2020. Namun, rencana itu harus tertunda karena Denis Villeneuve hendak mengangkat film adaptasi dari fiksi ilmiah klasik Dune karya Frank Herbert. Kini Fantastic Beast 3 dipastikan akan tayang pada tanggal 12 November, 2021. Rownling sebelumnya sudah mempersiapkan lima movie untuk keseluruhan franchise dari Fantastic Beast, yang mengangkat kisah Newt Scamander dari tahun 1926 hingga 1945. Film ketiga ini dilaporkan akan menampilkan Jacob Tremblay sebagai Voldemort muda. Pada mulanya, James Cameron, sutradara dari movie Avatar pertama, berencana untuk merilis sekuel pertama Avatar pada tahun 2014.

Dihadapkan dengan konspirasi berbahaya dan kekuatan yang akan melakukan apa saja untuk menjatuhkannya, Natasha harus menghadapi masa lalunya terlebih dahulu sebelum menjadi seorang Avenger. Unggahan tersebut membawa angin segar bagi dunia film Indonesia yang saat ini sedang tidak sehat akibat pandemi ini mendapatkan respon positif dari netizen. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar yang menyebutkan judul film yang ditunggu-tunggu oleh para netizen. KKN Desa Penari merupakan film horor tentang mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa.

Nah, trailer-nya memiliki semua kekhasannya yang glamour, stunts dan ledakan yang Anda inginkan dari 007. Sutradara, Cary Joji Fukunaga , adalah ahli action sequences dan lokasi eksotis. Phoebe Waller-Bridge (Fleabag/ Killing Eve) dipercayakan untuk memberikan bumbu naskah. Sebagai unhealthy guys akan diperankan oleh dua pemenang Oscar, Christoph Waltz dan Rami Malek. No Time to Die bisa menjadi film Bond terbaik dari Daniel Craig.

Namun secara tidak sengaja, mereka terperangkap di dalam dunia yang berisi karakter animasi dari Warner Bros. Meski bioskop di beberapa tempat masih ditutup akibat pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menonton sederet judul film favorit. Film keren hollywood di tahun 2021 akan berisi film besar dan populer.

Ketiganya memiliki sebuah misi untuk melawan Dr. Armstong yang dikenal sebagai sosok pria jahat yang suka mengajari para bayi untuk berprilaku buruk. Dikutip Tribunnewswiki.com dari Comic Book, berikut film-film yang akan dirilis di tahun 2021. Serta banyak movie yang sedang syuting untuk rilis tahun depan mungkin tidak memenuhi tenggat waktu. 2021 akan menjadi tahun dua film Keanu Reeves akan rilis yaitu Matrix four dan John Wick 4. Pasalnya, film yang diangkat dari franchise video game ini memboyong aktor asal Indonesia, Joe Taslim sebagai tokoh antagonis utama, Sub-Zero.