7 Makanan Unik Dari Ikan Paling Aneh Di Jakarta

Corona Chocolate Cake through Twitter @PhilippineStarKue yang berbentuk setelah lingkaran ini menjadi viral akibat bentuknya yang dihiasi persis seperti sel virus corona. Kreasi kue ini dibuat di tengah zona merah Italia yakni Toko Kue Gelateria Infinito. Pemilik toko, Andrea Schirali mengatakan ide ini diharapkan dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat akibat virus corona di Italia. Gorengan Corona via Twitter @vinialfiannGorengan berbentuk sel virus corona ini pertama kali dibuat oleh seorang yang berasal dari Amerika. Memiliki bentuk yang unik layaknya sel virus corona membuat gorengan ini menajdi viral di media sosial Twitter dan tidak sedikit netizen yang terheran-heran akan idenya ini.

Ternyata di India, masyarakatnya diberi kesempatan untuk mencoba hidup seperti di penjara. Untuk merasakan sehari hidup di penjara mereka yang penasaran diharuskan membayar sebesar lebih dari Rp 388 ribu. Kemudian, warganet yang melintasi tol JORR serta jalan Pantura di sekitar Semarang juga akan melihat “Pertanyaan Unik” menempel di bagian belakang truk. Galeri Menong Purwakarta sengaja didirikan untuk menjawab kebutuhan wisatawan akan suvenir. Jika dulu para wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta harus mendapatkan berbagai oleh-oleh berbeda dari berbagai tempat, sekarang wisatawan Anda tinggal datang ke Galeri Menong. Jelas ini adalah sebuah social experiment yang menggelitik keingin-tahuan warganet serta masyarakat umum untuk memperbincangkan dan membaginya secara cepat.

Makanan Unik

Ketela bajingan merupakan salah satu nama makanan yang unik dan lucu dari Indonesia. Makanan ini disebut ketela bajingan karena disajikan utuh tanpa dipotong terlebih dahulu, sehingga terlihat mirip dengan bajing rebus. Nama makanan yang unik dan lucu selanjutnya adalah kerupuk melarat. Kerupuk ini disebut melarat karena tidak digoreng dengan minyak, tetapi dimasak dengan pasir yang telah dibersihkan terlebih dahulu.

Bakso aci memiliki bahan dasar yang jauh lebih murah dibanding dengan bakso sapi. Hanya menggunakan tepung tapioka, Anda sudah bisa menyiapkan bakso aci yang kini tengah digandrungi banyak orang. Banana nugget ukurannya lebih kecil dibanding dengan sate pisang, tetapi cara membuatnya tetap sama. Anda bisa buat sedemikian rupa dengan topping dan saus yang menarik. Umumnya dijual per porsi dalam box, bisa dijual langsung maupun dengan layanan pesan antar GoFood supaya lebih praktis.

Gorengan dan mi lidi misalnya, ada yang beromset ratusan juta dari 2 bisnis murah ini. Banyak orang membeli makanan ringan untuk berbagai kesempatan. Bagi yang jeli melihat fenomena ini, tentu akan mulai mempersiapkan diri untuk terjun ke bisnis makanan ringan.

Sop buntut merupakan masakan berkuah kaldu bening yang sudah menjadi salah satu menu ikonik asal Betawi sejak lama. Bahan satu ini tidak kalah penting untuk berbagai jajanan kekinian, yaitu mentega. Untuk bahan mentega, merek Blue band selalu menghasilkan rasa yang lebih gurih dan lezat. Tersedia dalam kemasan 2 kg, pasti lebih hemat untuk resep makanan berkualitas. Jika Anda tertarik untuk terjun ke bisnis makanan mini ini, pastikan Anda menemukan cita rasa yang pas dan bentuk yang menarik minat pembeli. Terkadang penjualnya juga memberikan nama tokonya dengan hal-hal yang terdengar unik.

Produk makanan dan minuman Indonesia ternyata mempunyai fans loyal di Amerika Serikat, khususnya di Madison, Ibu Kota Negara bagian Wisconsin. Menu spesial yang dihadirkan dalam Savor the Summer adalah kombinasi tiga makanan utama dengan makanan penutup. Para artis cantik yang sedang hamil pun memiliki sejuta cerita ngidam. Biasanya ngidam identik dengan keinginan untuk memakan sesuatu yang masam. Namun tak jarang para artis juga merasakan ngidam unik yang bikin geleng-geleng kepala. Juga halnya warganet yang melintasi tol JORR serta jalan Pantura di sekitar Semarang akan melihat “Pertanyaan Unik” menempel di bagian belakang truk.