Mengenal Perbedaan P2p, Spot Dan Margin Trading Di Ruang Kripto

Selama masa peminjaman, penerima pinjaman diwajibkan mengikuti pertemuan kelompok mingguan yang difasilitasi Amartha dengan materi seputar antara lain pengelolaan keuangan, kedisiplinan, serta cara-cara memajukan usaha. Akan tetapi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Jembatan Emas akan tetap membantu pengembalian pinjaman dengan menunjuk pihak ketiga yang berkompeten untuk melakukan tagihan. Risiko penagihan ada seluruhnya dipihak ketiga tersebut, dan baik Jembatan Emas maupun pihak pemberi pinjaman dibebaskan dari seluruh tanggung jawab yang mungkin timbul dalam proses penagihan.

Selain itu, bagi masyarakat yang kesulitan melunasi utangnya, tidak disarankan untuk melakukan pinjaman on-line ke platform P2P Lending lainnya. Adapun sebaiknya masyarakat disarankan dapat menyisihkan dan mengutamakan pembayaran cicilan pinjaman on-line terlebih dahulu setelah menerima penghasilan. Sebelum melakukan kegiatan pendanaan dan pinjam meminjam, disarankan untuk terlebih dahulu mempelajari informasi mengenai penggunaan layanan ini, atau dapat berkonsultasi dengan konsultan keuangan anda.

Perusahaan tidak memberikan janji, pernyataan dan jaminan mengenai suatu hasil apapun yang dapat diperoleh melalui penggunaan Platform ini. Segala keputusan yang diambil oleh Pengguna dalam menggunakan Layanan dalam Platform sepenuhnya adalah keputusan Pengguna. Jika Perusahaan menemukan, baik langsung maupun di kemudian hari, bahwa data-data atau informasi yang Pengguna berikan kepada Perusahaan tidak benar, diduga palsu dan/atau tidak akurat, maka Perusahaan berhak untuk memblokir akses Pengguna terhadap Platform.

“SEBAGAIMANA TERSEDIA”, tanpa jaminan apapun, yang secara tegas atau tersirat. Dengan sepanjang diizinkan secara penuh sesuai dengan hukum yang berlaku, OK! P2P menolak semua jaminan, yang secara tegas atau tersirat, termasuk tetapi tidak terbatas pada, jaminan yang tersirat atas pemenuhan kualitas, kelayakan jual atau kesesuaian untuk tujuan tertentu, sesuai dengan deskripsi, atau jaminan non-pelanggaran. Lisensi ini dapat kami batalkan, setiap saat tanpa pemberitahun atau alasan.

P2P

Bank karena menghimpun dana dari masyarakat harus prudent, tunduk pada sejumlah ketentuan dari Bank Sentral. Sementara P2P karena uangnya langsung dari pemilik dana menjadi lebih luwes. Merupakan mekanisme skor kredit untuk menilai kepatutan suatu pengajuan pinjaman.

Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut. Anda setuju bahwa Anda telah memperoleh persetujuan dari semua Individu Yang Relevan tersebut sehingga setiap infromasi atau information dari Individu Yang Relevan dapat diolah, disimpan, di-transfer atau diungkapkan dalam dan kepada negara manapun sebagaimana yang dianggap oleh OK! P2P sesuai dengan hukum yang berlaku untuk Tujuan Yang Diizinkan. Data tersebut juga dapat diolah, disimpan, ditansfer atau diungkapkan sesuai dengan hukum dan praktik, aturan dan peraturan setempat di negara/yurisdiksi tersebut. Anda memiliki hak untuk meminta dari kami Data Pribadi tentang Anda yang disimpan oleh OK!