Tetap Aman Berbelanja On-line Di Tengah Pandemi!

Pandemi saat ini masih belum berakhir dan tentunya kita harus bisa beradaptasi dengan pandemi ini. Apabila anda sudah terlanjur melakukan transaksi maka segera hubungi pihak bank untuk segera membatalkan transaksi tersebut. Mencetak , pemberian kode atau e-mail untuk barang-barang tertentu seperti tiket, kupon atau kode. Biasanya dapat dilunasi pada kantor atau agen fisik untuk memverifikasi kelayakan mereka. Pembelian tiket secara on-line, popularitas layanan ini telah meningkat. Saat menerima barang, mohon periksa paket dengan baik, sebelum kurir meninggalkan tempat.

Berbelanja Online

Untuk itu, cellular commerce Powa Technologies mengembangkan aplikasi terbaru, Powa Tag. Aplikasi yang bisa diunduh melalui Apple Store dan Google Play ini, membagikan informasi tentang cara berbelanja yang lebih mudah, aman, menyenangkan dan efektif. Salah satu keuntungannya, konsumen dapat memindai atau scan tag yang terdapat pada berbagai produk maupun billboard untuk mendapatkan potongan harga produk-produk terkemuka yang tersedia melalui jaringan Hypermart. Sebuah toko online membangkitkan pembelian produk atau jasa pada pengecer atau pusat perbelanjaan yang ini disebut dengan istilah belanja on-line business-to-consumer .

Berikut adalah cara untuk mengontrol keinginan untuk berbelanja online saat memasuki masa transisi regular baru, seperti dilansir dari Education Credit Union. Tahukah kamu, ada cara mudah untuk mengecek situs belanja on-line yang kamu gunakan, lo. Anda juga bisa memanfaatkan berbagai Situs market promo seperti cashback dan lainnya. biasanya disana banyak tersedia promo-promo yang disediakan oleh toko online, marketplace dan lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau. Hanya bermodalkan dengan internet dan smartphone Anda bisa membali barang tersebut.

Dengan mengunjungi beberapa toko online yang menjual barang sejenis tentunya anda dapat memperoleh perbandingan harga. Jika perbedaan terlalu signifikan maka sebaiknya anda berhati-hati dan melakukan riset yang lebih mendalam. Tapi dibalik kemudahan dan kenyamanan, dalam berbelanja on-line juga memiliki resiko yang terkadang tidak disadari oleh kita terutama saat pembayaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan berbelanja on-line kembali. Kepuasan konsumen yang diuji adalah kepuasan menyeluruh konsumen yang terdiri dari At-checkout satisfaction dan After-delivery satisfaction. Peneliti menggunakan uji regresi berganda dan mendapatkan hasil bahwa kepuasan menyeluruh konsumen memengaruhi keputusan berbelanja online kembali.

Menurut dia, ada alasan kuat mengapa saat pandemi seperti ini banyak masyarakat justru sering belanja on-line. Hal itu dikarenakan kondisi pandemi yang membuat mereka tidak bisa keluar rumah untuk belanja kebutuhan seperti biasa. Ketika kita merasa bosan biasanya kita mencari hal-hal baru dan melakukan kegiatan tertentu, seperti belanja online misalnya.