Film- Movie Yang Ditunggu Di Tahun 2021

Tom Hardy kembali sebagai penjahat klasik Spider-Man, kali ini dia siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan Woody Harrelson. Andy Serkis mengarahkan sekuelnya, para penggemar berspekulasi dapat membangun lebih banyak crossover Marvel di masa mendatang. Sinopsis mengatakan, movie ini akan mengikuti dalang kriminal yang berkumpul dan merencanakan perang untuk memusnahkan jutaan orang. Satu orang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka. Beberapa aktor yang terlibat antara lain Matthew Vaughn, Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Untuk mengobati rasa kerinduan menonton di bioskop dan penayangan film superhero produksi dari Marvel Studios, beberapa platform telah menyediakan layanan streaming di antaranya Disney+ Hotstar dan Netflix. Film produksi Paramount ini akan menunjukan aksi agen khusus bernama Ethan Hunt yang melakukan misi sulit dan berbahaya. Tidak hanya itu, movie ini juga turut dibintangi oleh Hayley Atwell, Pom Klementieff, hingga Vanessa Kirby. Bukan hanya Hollywood, Indonesia juga memiliki sederet movie terbaru yang paling ditunggu dan wajib ditonton.

Disutradarai oleh James Gunn dan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, sekuel mandiri “Suicide Squad” mengikuti akar buku komik Harley Quinn dan geng penjahat supernya. Perilisan film A Quiet Place akhirnya tiba secara resmi di tahun ini. Inilah empat film terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang di tahun 2021. Tonton teaser maupun trailer terbaru dari karakter populer di Marvel Cinematic Universe ini. Disutradarai James Gunn dan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, sekuel mandiri “Suicide Squad” mengikuti akar buku komik Harley Quinn dan geng penjahat supernya. Sinopsisnya sempat bocor beberapa bulan yang lalu, movie sekuel dari Space Jam mengisahkan tentang LeBron James dan anaknya, Bronny, tengah jalan-jalan menuju studio Warner Bros.

Misi agen 007 yang berjuang untuk menyelamatkan seorang ilmuan yang telah diculik. 007 pun harus berhadapan dengan seorang penjahat bertopeng bersenjata berbahaya dengan teknologi canggih. “Selamat ulang tahun cintaku.Terima kasih telah membantuku menemukan jenis cinta yang datang hanya sekali seumur hidup.” Namun ternyata warganet juga memiliki cara lain untuk menonton film yakni melalui Telegra.

Tom Hardy kembali sebagai penjahat klasik “Spider-Man”, kali ini dia siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan Woody Harrelson. Film ini akan kembali menampilkan anggota keluarga yang diperankan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe yang tetap diam dan menghindari monster mematikan di dunia distopia. Terlepas dari kematian karakternya di movie pertama, John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya. Semua kekuatan yang dimiliki karakter animasi tersebut tidak bisa berfungsi karena dikendalikan oleh AI-G. Lalu, LeBron melakukan aksi misi penyelamatan serta harus memenangkan pertandingan basket.